Sabtu, 20 November 2010

Jung Yong Hwa Kunjungi Kang Minhyuk

  



 Jung Yonghwa CNBLUE secara pribadi mengunjungi sesama anggota CNBLUE Kang Minhyuk dalam rangka mendukung dia(Kang Minhyuk) selama syuting untuk drama pertamanya(Minhyuk).

 Meskipun di tengah merekam acara sendiri, ia segera bergegas ke studio sebelah setelah mendengar bahwa Kang Minhyuk sedang syuting SBS's "It's Ok, Daddy Girls".

 Menurut seorang perwakilan di set, "Karna ia senior dalam berakting,Jung Yonghwa tampak sangat mirip pemimpin kelompok yang kuat dan hyung, karena ia memberikan Minhyuk saran dia bisa untuk membantu dia tenang."

 Ketika ditanya tentang apa jenis nasihat yang ia terima, Kang Minhyuk menjawab, "Yonghwa-hyung mengatakan kepada saya untuk melakukan yang terbaik dalam apa pun yang saya lakukan dan pastikan bahwa saya bertindak dengan hormat. Saya merasa benar-benar kuat dan bersyukur atas Yonghwa-hyung datang untuk mendukung saya walaupun jadwal sibuk. "

Pilot episode drama akan udara pada 22 November.

cre : allkpop.com
Source + photo : TV Daily via Nate


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kalo mo di komen,tapi jgn spam okeh?