Selasa, 09 November 2010

Korean Couple Favoritku :)

  Kalian pasti punya kan couple favorit kalian?
karna aku bingung mau ngepost apa,jadi aku iseng-iseng deh bikin post ini,nah ini dia beberapa korean couple favorit ku:

1. Kim Bum & Kim So Eun
Kalau kalian pernah nonton BBF,pasti gak asing kan ma couple ini? Couple yang di juluki SoEulmate<So Yi Jeong & Chu Ga Eul>. Jika dulu mereka ngaku sebagai teman,sekarang dengar-dengar mereka sering ketemuan lho,trus Saat di wawancara Kim So Eun mengucapkan minta maaf ke Kimbum, nah lho? apa mereka akan jadi real couple? I hopeee ;P

2.Rain Bi & Song Hye Kyo
Kalian inget gak sama Full House? Nah couple ini nih pemeran utamanya,dramanya yang kocak dan couple ini juga yang bikin aku suka sama Full House. Aku berharap banget kalau Song Hye Kyo sama Rain Bi itu jadi real couple,karna mereka itu cocok banget. Tapi sayang sekarang Song Hye Kyo itu udah punya pacar, Hyeon Bin. T.T

3.Jang Geun Seuk & Park Shin Hye
Nah ini nih ,couple yang baru aku kenal beberapa bulan yang lalu,karna drama korea Youre Beautiful
yang tayang di indosiar<he is beautiful>. Sebelum jadi couple di YAB,ternyata mereka juga sempet jadi couple di beberapa CF. Trus, katanya Shin Hye  dia tahu banyak rahasia Geun Seuk,Geun Seuk pun bilang kalau mereka itu sahabatan. Kayaknya mereka deket banget yah? moga aja mereka dari sahabat jadi cinta hehe...;D

4.Kim Hyun Joong & Jung So Min
Ini couple baru juga, yang ada di Playful Kiss. Waktu pertama kali lihat posternya,aku ngerasa mereka tuh cocok banget. Tapi sayang drama Playful Kiss di Korea ratingnya rendah,tapi moga aja masih bisa tayang di Indonesia. Oh ya, ada yang setuju kalo mereka itu cocok? *wink

5. Nickhun & Victoria
Ini couple yang ada di We Got Married Season 2. Aku juga baru kenal kok,gara-gara baca sinopsisnya di Pelangi Drama. Kayaknya ini couple cocok satu sama lain, dan kocak. Victoria yang agak manja, trus Nickhun yang emang suka perhatian,klop deh. Kalau kalian mau baca sinopsisnya baca aja di sini

6. Jung Yong Hwa & Seohyun SNSD


Tau gak sama yang jadi Shin woo di You're Beautiful? Nah, di We Got Married season 2 dia di pasangin sama Seohyun SNSD.Menurut kalian cocok gak sih? kalo aku sih cocok aja,karna sepertinya Jung Yong Hwa naksir beneran sama Seohyun, Seohyun kan cantik,dewasa walaupun umurnya masih muda. Tapi sayang WGM pasangan YongSeo belum ada sinopsisnya di Pelangi Drama.


7. Chun Myung Jung & Moon Geun Young

Nah,ini pasangan di Cinderella Stepsister. Walaupun perbedaan umur mereka 7 tahun,tapi aku ngerasa cocok ja. Pertamanya aku gak nyangka lho kalo umurnya Chung Jung Myung itu 30. Kaya masih muda sih mukanya.

Nah,tadi itu Korean Couple Favoritku,adakah pasangan favorit kalian juga ;)?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kalo mo di komen,tapi jgn spam okeh?