Sabtu, 16 Oktober 2010

Anggota Kongres meminta pengaturan siaran idola di bawah umur


Anggota Kongres An Young Hwan  Komite Kebudayaan, Olahraga, Pariwisata, Broadcasting & Komunikasi telah menyatakan bahwa harus ada batasan yang ditetapkan untuk mencegah idola di bawah umur dari putus sekolah dan dieksploitasi.

Menurut dokumen ia mengungkapkan pada 16 Oktober, anak di bawah umur grup idola sedang bekerja terlalu keras untuk penampilan siaran.


Taemin SHINee (17), seorang siswa SMA,  mencatat program 'A' 8:00-11:00.Sohee Wonder Girls (18) dan Lim (18) juga hadir di rekaman untuk program' B 'sampai 3 pagi.IU (17) dan  Jiyeon T-ara (17) keduanya lewat tengah malam bekerja dalam program 'C' dan 'D' meskipun siswa SMA.


Anggota Kongres An melanjutkan, "Bahkan Jepang telah menetapkan batasan mencegah anak-anak  penampilan siaran terakhir 22:00. Inggris juga tidak memungkinkan siapapun di bawah usia 16 tahun untuk Stay-past 9:30 di satu set rekaman. Kita harus menciptakan lingkungan kerja yang memungkinkan selebriti muda untuk bekerja di pengaturan sesuai untuk usia mereka. Harus ada pedoman dengan perusahaan siaran, seperti membatasi jumlah waktu rekaman dibawa ke bawah hari ketika idola di bawah umur yang hadir. " 



Dia menyimpulkan, "Broadcast companies dan masyarakat kita sama-sama membungkus anak-anak muda dan menjual mereka kepada publik. Berbagai program apapun-akhir ini membuat permintaan untuk idola perempuan muda untuk melakukan 'sexy dances'. Ini tidak benar bagi masyarakat kita sama sekali. "

An akan menyampaikan klaim ini untuk pemeriksaan parlemen KBS  pada 18th, dan meminta bahwa ada suatu pembatasan ditetapkan pada penampilan idola.



cre:allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kalo mo di komen,tapi jgn spam okeh?