Selasa, 05 Oktober 2010

Girls Corner Rumah Baru Vinka by RisTee

Hari gini masih tinggal di asrama?

Pertanyaan itu terus berkecamuk di benak Vinka. Selepas SMP, ibunya memutuskan untuk memasukkan Vinka ke boarding school, sekolah berasrama. Semua itu hanya karena ibunya merasa nggak sanggup lagi menangani kebandelan Vinka. Di sisi lain, Vinka merasa nggak mungkin banget bisa meninggalkan teman-teman SMP-nya. Apalagi bandnya, Venus, lagi giat-giatnya latihan dan manggung. Tapi, mau gimana lagi? Vinka nggak mungkin bisa melawan kemauan ibunya.

Setiap hari, Vinka memikirkan cara agar bisa kabur dari "penjara" itu. Nah, bagaimana hari-hari Vinka di rumah barunya? Apakah dia berhasil kabur dan menggapai mimpinya bersama Venus? Atau justru dia mendapatkan teman-teman yang lebih baik di balik dinding asrama?

Itu tadi review dari buku Rumah Baru Vinka,baru terbit bulan september kemarin,aku udah beli nih, bagus kok menurutku,ceritanya si Vinka itu dipaksa masuk ke asrama, karna hubungannya sama ibu dan adik-adiknya juga gak begitu bagus, trus dia juga lebih milih bandnya. Di sini Vinka itu orangnya itu kreatif tapi dia secara gak langsung suka merintah<otoriter> gitu deh. pokoknya ini buku bagus banget,di jamin gak nyesel deh belinya. karna ada pesan moralnya gitu. oya,  sepertinya ini ada lanjutannya judulnya "Penggemar Berat Alin" lain kali aku kasih reviewnya ya...

cre : gramedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kalo mo di komen,tapi jgn spam okeh?