Senin, 04 Oktober 2010

Lee Hong Ki menangis karna di campakkan pacarnya?

Selama pembuatan film "Happy Birthday" KBS 2TV's,  Lee Hong Ki FT Island  mengungkapkan kisah yang menyakitkan pacarnya putus dengan dia.

Hong Ki mengaku, 'Ketika saya masih pelatihan, saya punya pacar, tapi karena jadwal sibuk kami, aku tidak bisa melihatnya banyak. Pacar saya putus dengan saya. Kejutan dari putus itu membuat aku menangis. " 

Pemimpin Choi Jong Hoon menambahkan, "Dia banyak menangis. Dia berbaring di lantai dan menangis. Dia ingin berhenti dari pelatihan, dan itu sangat sulit baginya untuk mencegah hal itu terjadi ... Saya juga memiliki pengalaman di mana saya menangis setelah putus dengan pacar selama sekolah menengah. Sakit sehingga saya tidak bisa makan. "

Episode ini akan disiarkan pada tanggal 4 Oktober jam 11:00.Dengan pengalaman ini, tak heran Hong Ki dapat menyanyikan lagu mabuk  begitu baik.



nb : sorry kalo translatenya berantakan


cre : allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kalo mo di komen,tapi jgn spam okeh?