Sabtu, 16 Oktober 2010

Sulli Maknae Paling Cute


Dalam persaingan antara Suzy miss A  dan Sulli f (x) untuk polling cutest  girl group maknae, Sulli berhasil menangkap hati netizens dalam survei yang diselenggarakan oleh Star News, yang bertanya, "Siapa yang manis? persaingan maknae girl group, "pada Style M. 

Polling itu berakhir pada 15 Oktober dengan total 1.093.156 peserta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 68% dari netizens memilih Sulli.Sulli  saat ini maknae kelompok, bersama dengan Krystal, di f (x), sedangkan Suzy mendapatkan cinta dari penggemar sebagai  maknae miss A. Kedua anggota ini mewakili "cuteness" dalam girl group masing-masing, peran penting dalam membantu girl group mereka mendapatkan popularitas yang lebih banyak. 

Dengan munculnya girl group dan munculnya berbagai gaya dan konsep, banyak yang percaya bahwa peran "cute"dari maknae adalah peran terbaik dari semua. Paling sering, maknae memegang popularitas dalam girl group mereka. Seohyun SNSD, Sohee Wonder Girls, dan  Kang Ji Young Kara semua memegang cukup banyak popularitas atas unnie mereka, menunjukkan kekuatan maknae.
 cre : allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kalo mo di komen,tapi jgn spam okeh?