Sabtu, 16 Oktober 2010

Pertemuan pertama Min Jae (Yoo Seung Ho) dan In Hee (Seo Woo) di Flames Ambition

Seo Woo dan Yoo Seung Ho  baru-baru ini di filmkan sebuah adegan untuk drama mereka, "Flames Ambition" yang menunjukkan bagaimana mereka bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya.Syuting berlangsung pada tanggal 14,Min Jae (Yoo Seung Ho) akan memasuki aula dimana diadakan pesta ulang tahun kakeknya . Tapi ia dihentikan oleh In Hee (Seo Woo) yang berkata kepadanya, "Hanya menjadi pacar saya selama 10 menit," sebelum sebuah perkumpulan wartawan mengelilingi mereka.Setelah sudah bekerja terlebih dahulu untuk beberapa adegan sebelum ini, mereka berdua sudah memiliki chemistry satu sama lain, meninggalkan  kesan untuk semua orang.Setelah itu, Seo Woo menyatakan dengan tersenyum, "Itu (adegan) terlihat sangat alami," sementara Yoo Seung Ho berkata, "Ini adalah hari pertama adegan resmi kami. Saya agak senang karena itu pertama kalinya saya bermain orang dewasa. Saya tidak memiliki baris apapun untuk adegan ini tetapi Seo Woo nuna  sangat membantu saya. Harapan bahwa setiap orang akan memperhatikan drama kami ke depan. "


cre : allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kalo mo di komen,tapi jgn spam okeh?